Biodata Jang Nara Lengkap Foto

Biodata Jang Nara - Berikut sesuai judul postingan diatas, dalam kesempatan ini saya akan membagikan informasi untuk anda semua mengenai seputar dunia selebriti dari luar negeri atau lebih dikenal dengan sebutan bollywood. Isi pokok pembahasan berikut hanya menyediakan tentang "biodata" saja, namun agar lebih menarik admin menambahkan beberapa koleksi foto.

Jang Nara merupakan seorang aktris serta penyanyi berkebangsaan Korea Selatan. Wanita berkelahiran (18 Maret 1981; Seoul) ini memiliki wajah cantik serta manis, dilengkapi dengan keindahan pada postur tubuhnya. Jadi tak heran kalau banyak para kaum laki-laki yang mengagumi sosok dirinya. Pada tahun 2001, ia merilis album pertamanya berjudul "The First Story".

Biodata Jang Nara Lengkap Foto

Jang Nara memulai karir didunia musik dengan menandatangani kontrak bersama SM Entertainment. Selain bernyanyi, artis satu ini juga berakting dalam sitkom sukses berjudul "New Nonstop" dengan beberapa bintang-bintang terkenal Korea lainnya. Sekarang saya akan membagikan informasi untuk anda semua mengenai Biodata Jang Nara dilengkapi foto, mari kita simak.

Biodata Jang Nara
Nama Lengkap : Jang Nara
Lahir : 18 Maret 1981
Asal : Seoul, Korea Selatan
Pekerjaan : Penyanyi, Aktris
Genre : Pop
Label : Pure Entertainment
Situs Web : www.narajjang.com

Saat dirinya masih kecil, Jang Nara pernah muncul bersama ayahnya diserial televisi yang berjudul "Les Miserable". Itulah diatas telah saya sampaikan mengenai informasi Biodata Jang Nara Lengkap Foto. Selengkapnya anda bisa melihat beberapa koleksi foto dari artis bersangkutan. Sekian postingan ini dari saya, mohon maaf bila ada kekurangannya, dan semoga bermanfaat.

Foto Jang Nara

Jang Nara

Jang Nara

Jang Nara

Jang Nara