Biodata Maudy Ayunda & Data Keluarganya

Maudy Ayunda merupakan penyanyi berkebangsaan Indonesia lahir pada (19 Desember 1994) di Jakarta. Artis yang satu ini memiliki wajah cantik juga anggun membuat orang-orang senang meliriknya, ia mempunyai bakat hebat dalam seni musik maupun dunia pertelevisian. Disini saya akan membahas tentang biodata & data keluarganya, jadi simak terus.

Pada tahun 2006 Maudy Ayunda mulai berkarir didunia hiburan tanah air diawali lewat film "Untuk Rena" bersama Surya Saputra, dalam film ini ia berperan sebagai Rena. Dirinya juga hadir pada film karya Aditya Gumay "Rumah Tanpa Jendela" sebagai Andini. Sejak itu namanya mulai diperbincangkan oleh publik, Maudy juga merupakan finalis GADIS Sampul 2009.

Maudy Ayunda

Tidak hanya dalam dunia pertelevisian saja, dirinya juga merilis album yang berjudul "Panggil Aku" berisikan 10 lagu, salah satu lagu ciptaannya "Tetap Bersamamu" dimasukkan kealbum ini. Biodata Maudy Ayunda & Data Keluarganya pernah menjadi trending top info paling banyak dicari ditahun 2014 sekarang ini, dibawah sini anda bisa simak tentang biodatanya.

Biodata Maudy Ayunda :
Nama Lengkap : Ayunda Faza Maudya
Nama Lain : Maudy Ayunda
Lahir : 19 Desember 1994 (umur 19) Jakarta,
           Indonesia
Pekerjaan : Aktris, Penyanyi, Penulis Lagu
Tahun Aktif : 2006-sekarang
Orang Tua : Muren Jasmedi (ibu)
                   Didit Jasmedi R.Irawan (ayah)
Agama : Islam

Pada Januari 2014, Maudy berduet dengan salah seorang penyanyi asal Amerika yakni David Choi dan mengeluarkan lagu berjudul "By My Side". Dirinya telah diterima di Oxfard University, Inggris ia mengambil jurusan P.P.E (Politics, Philosophy, Economics). Sekian postingan ini dari saya, mohon maaf bila ada kekurangan dan semoga bermanfaat untuk kalian.