Biodata Fero Walandouw Dan Foto

Fero Walandouw merupakan aktor berasal dari tanah air kita Indonesia lahir pada (4 Februari 1990) di Manado. Artis yang satu ini memiliki wajah tampan ditambahi postur tubuh sispack membuat para kaum perempuan jatuh cinta padanya. Dirinya tengah menjalin hubungan dengan seorang artis cantik yaitu Agatha Pricilla (pemeran Princess disinetron DDS).

Saking sering bertemu dilokasi syuting Diam-Diam Suka (DDS) akhirnya Fero dan Agatha timbul perasaan suka sama suka, sekarang mereka sudah resmi menjadi sepasang kekasih. Pengalaman cinlok baru pertama kali dialami oleh pria satu ini, sebelumnya ia tidak pernah mengalami hal seperti ini karena baginya belum ketemu orang yang cocok dilokasi syuting.

Fero Walandouw

Fero Walandouw memiliki prestasi didunia model berawal dari kemenangannya sebagai juara 1 pemenang Nyong Sulut (Sulawesi Utara) tahun 2008. Lalu ia mengawali debut aktingnya waktu membintangi sinetron "Beningnya Cinta" bersama Kadek Devie dan Samuel Zylgwyn. Sekarang dibawah ini ada info tentang Biodata Fero Walandouw Dan Foto mari kita simak.

Biodata Fero Walandouw :
Nama Lengkap : Fero Walandouw
Lahir : 4 Februari 1990 (umur 24) Manado,
           Sulawesi Utara, Indonesia
Pekerjaan : Aktor, Model
Tahun Aktif : 2010-sekarang
Hobi : Dance
Pasangan : Agatha Pricilla
Agama : Kristen Protestan

Fero mendapatkan tawaran terjun kedalam dunia perfilman dan akhirnya ia terpilih menjadi peran utama difilm bergenre horor berjudul "Nakalnya Anak Muda" bersama Ratu Felisha dan Uli Auliani, baginya bermain difilm horor adalah tantangan tersendiri. Sekian postingan ini dari saya, mohon maaf bila ada kekurangan, semoga bermanfaat untuk kalian semua.