Foto Boboiboy Air Lengkap Profil

Foto Boboiboy Air - Berikut sesuai judul postingan diatas, dalam kesempatan ini saya akan membagikan informasi seputar dunia pertelevisisan terutama serial animasi dari luar negeri. Seiring pembahasan berikut, disini admin hanya memberi beberapa koleksi foto yang keren serta sedikit singkat profil dari serial bersangkutan. Simak saja selengkapnya.

Boboiboy - Seiring berjalannya waktu yang semakin modern, kini diberbagai negara sudah banyak menyajikan serial animasi berkualitas baik dan bisa ditonton dilayar kaca televisi anda contohnya seperti (Upin & Ipin, Adit & Sopo Jarwo), serta masih banyak yang lainnya. Semua orang pasti suka serial animasi terutama para anak-anak, karena menurutnya kartun itu lucu.

Boboiboy Air

Sesuai pembahasan diatas, disini saya akan membagikan informasi seputar serial animasi yang berjudul BoBoiBoy khususnya Boboiboy Air Lengkap Profil. Tidak hanya itu, di dalamnya juga dilengkapi beberapa koleksi foto keren serta lucu. Jadi buat kalian yang sangat menggemari serial animasi terkait Langsung saja kalian simak dibawah ini.

Profil Serial Animasi Boboiboy
Genre : Aksi, Komedi, Petualangan
Pembuat : Nizam Razak
Perancang : Animonsta Studios Sdn. Bhd.
Penulis : Nizam Razak, Muhammad Anas Abdul Aziz
Sutradara : Nizam Razak (Musim 1) Yap Ee Jean,
Dzubir Mohamed Zakaria (Musim 2)
Pengisi Suara : Nur Fathiah Diaz,
Yap Ee Jean, Sarah Alisya Zainal Rashid,
Dzubir Mohamed Zakaria, Muhammad Anas Abdul Aziz,
Muhammad Fathi Diaz, Nizam Razak,
Yvonne Chong Shin Vun
Komposer Lagu :
Tema
Yuri Wong, Jonathan Lee (musik tambahan)
Lagu Pembuka : BoBoiBoy Superhero Kita
(versi Inggris: BoBoiBoy,
Our Superhero)
Lagu Penutup : Bersedia
Negara : Malaysia
Bahasa : Bahasa Malaysia
Inggris
Jumlah Musim : 3
Jumlah Episode : 42
Produksi
Durasi : 20 Menit
Siaran
Saluran Asli : TV3 (Malaysia)
Format Gambar : HDTV (TV3)
DIGImax (MNCTV)
Periode Siaran : 13 Maret 2011-sekarang

Boboiboy ini menceritakan tentang seorang anak yang memiliki kekuatan luar biasa untuk menghadapi makhluk asing yang ingin menyerang bumi. Bersama ketiga temannya Ying, Yaya dan Gopal, Boboiboy berusaha menghalangi alien berkepala kotak bernama Adu Du yang berwarna hijau dan menginginkan biji coklat agar bisa menaklukkan bumi.

Itulah diatas yang bisa saya sampaikan mengenai informasi tentang Boboiboy Air Lengkap Profil. Dibwah ini anda juga bisa melihat beberapa koleksi foto keren serta lucu. Mudah-mudahan artikel terkait dapat membantu kalian dalam mengetahui sumber informasi serial animasi tersebut. Sekian postingan dari saya, mohon maaf bila ada kekurangannya, semoga bermanfaat.

Foto Boboiboy Air

Boboiboy Air

Boboiboy Air

Boboiboy Air

Boboiboy Air

Boboiboy Air

Boboiboy Air

Boboiboy Air

Boboiboy Air

Boboiboy Air 

Boboiboy Air