Biodata Iwan Fals & Foto

Biodata Iwan Fals - Berikut sesuai judul postingan diatas, dalam kesempatan ini saya akan membagikan informasi untuk anda semua seputar dunia selebritis dari tanah air kita Indonesia. Pembahasan terkait admin hanya menjelaskan kepribadian yang bersangkutan atau secara jelas "biodatanya". Isi artikel berikut juga dilengkapi beberapa koleksi foto, jadi simak terus selengkapnya.

Berhubungan dengan pembahasan diatas, saya akan menjelaskan sedikit biografi dari salah satu musisi Indonesia ternama serta legendaris yakni Iwan Fals. Siapa yang tidak mengenal sosok Iwan Fals, ia adalah seorang penyanyi beraliran Balada, Pop, Rock, dan Country. Namanya sangat harum dikalangan masyarakat luas sehingga tidak asing lagi terutama para pecinta musik.

Biodata Iwan Fals & Foto

Lewat lagu-lagunya ia menceritakan suasana sosial kehidupan Indonesia pada akhir tahun 70-an hingga sekarang. Siapa sangka ditahun 1989 Iwan pernah meraih gelar juara II Karate Tingkat Nasional. Sekarang saya akan menulis informasi tentang Biodata Iwan Fals Lengkap Foto, tidak usah panjang lebar lagi langsung saja kalian simak selengkapnya dibawah ini.

Biodata Iwan Fals
Iwan Fals
Nama Lengkap :
Nama Lain :
Lahir :
Pekerjaan :
Tahun Aktif :
Jenis Musik :
Pasangan :
Almamater :
Agama :
Situs Resmi :
Virgiawan Listanto
Iwan Fals
3 September 1961 (Jakarta, Indonesia)
Penyanyi
1975-sekarang
Balada, Pop, Rock, Country
HJ.Rosana
STP (Sekolah Tinggi Publisistik)
Islam
@Iwan_Fals

Iwan Fals menghabiskan masa kecilnya di Bandung, kemudiah di Jeddah, Arab Saudi selama 8 bulan. Bakat musiknya makin terasah sejak dirinya berusia 13 tahun. Itulah yang bisa saya sampaikan mengenai informasi tentang Biodata Iwan Fals Lengkap. Sekian postingan dari saya, mohon maaf bila ada kesalahan maupun kekurangannya, dan semoga bermanfaat untuk anda.

Foto Iwan Fals

Iwan Fals

Iwan Fals

Iwan Fals

Iwan Fals