Biodata Kim Bum Lengkap Foto

Biodata Kim Bum - Berikut sesuai judul postingan diatas, dalam kesempatan ini saya akan membagikan informasi untuk anda semua seputar dunia selebritis dari luar negeri atau lebih dikenal dengan sebutan bollywood. Isi pokok pembahasan hanya menyediakan "biodata" artis yang bersangkutan, serta dilengkapi beberapa koleksi foto. Buat kalian simak terus selengkapnya.

Aktris, aktor, boy band, girl band, maupun penyanyi dan musisi berasal dari luar negeri khususnya Korea memang sangat banyak digemari oleh publik terutama para kaum perempuan. Karena selebritis-selebritisnya memiliki wajah cantik ataupun tampan. Contoh artis tampan maupun cantik seperi Lee Min Hoo, Kim Tae Hee, Park Min Young, Kim Bum dan lain-lainya.

Biodata Kim Bum Lengkap Foto

Disini saya akan membagikan informasi untuk kalian semua mengenai Biodata Kim Bum Lengkap Foto. Artis berkelahiran (7 Juli 1989; Korea Selatan) ini memiliki wajah tampan serta tubuh yang sispack, tak heran kalau ia menjadi rebutan para wanita. Buat anda penggemar Kim Bum, mau tahu lebih lengkap tentang dirinya simak terus selengkapnya dibawah ini.

Biodata Kim Bum
Kim Bum
Nama Lengkap :
Nama Lain :
Lahir :
Pekerjaan :
Tahun Aktif :
Tinggi Badan :
Berat Badan :
Zodiak :
Kim Sang Beom
Kim Bum
7 Juli 1989 (Seoul, Korsel)
Aktor
2009-sekarang
181 cm
63 kg
Cancer

Itulah diatas telah saya sampaikan mengenai informasi seputar dunia selebritis dari luar negeri atau lebih dikenal dengan sebutan bollywood yakni Biodata Kim Bum Lengkap. Selanjutnya kalian akan di sugguhkan beberapa koleksi foto artis terkait yang super keren. Sekian postingan ini dari saya, mohon maaf bila ada kekurangannya, dan semoga bermanfaat untuk semuanya.

Foto Kim Bum

Kim Bum

Kim Bum

Kim Bum

Kim Bum