Biodata Pemain Aku Anak Indonesia Dan Koleksi Foto

Biodata Pemain Aku Anak Indonesia adalah pembahasan utama dari artikel berikut. Isi pokok postingan ini hanya menyediakan informasi mengenai "biodata" dari masing-masing pemainnya saja. Tidak hanya itu, didalamnya juga dilengkapi berbagai alamat sosial media seperti Twitter, Instagram dan lain-lain. Sebelum ke inti pembahasan, simak terlebih dahulu ulasannya.

Aku Anak Indonesia adalah sebuah sinetron yang ditayangkan setiap malam di RCTI pada pukul 18:45 WIB dan diproduksi oleh SinemART. Sinopsisnya, gadis bernama Ani baru akan menjalani hari pertama sekolah di Indonesia setelah 5 tahun ia tinggal di Jerman bersama orang tuanya. Diperjalanan Ani melihat seorang pemuda bernama Arif dengan tangan penuh darah.

Biodata Pemain Aku Anak Indonesia Dan Koleksi Foto

Ternyata Arif adalah korban tusukan dari aksi tawuran antar sekolah. Disekolahnya Ani melaporkan hal tersebut kepada Pak Sam selaku guru dan Pak Ali selaku kepala sekolah, namun tidak mendapat tanggapan positif. Cerita selanjutnya mungkin kalian sendiri sudah tahu atau saksikan saja hanya di RCTI. Sekarang kita simak saja informasi mengenai Biodata Pemain Aku Anak Indonesia berikut dibawah ini.

Biodata Pemain Aku Anak Indonesia
Giergino Abraham Sebagai Arif
Nama Lengkap :
Lahir :
Pekerjaan :
Agama :
Twitter :
Giergino Abraham
30 November 1992 (Spijkenisse, Belanda)
Aktor
Kristen
@Giergino_Abr
Dinda Hauw Sebagai Ani
Nama Lengkap :
Lahir :
Pekerjaan :
Tahun Aktif :
Dinda Hauw
14 November 1996 (Palembang, Indonesia)
Aktris
2009-sekarang
Mikha Tambayong Sebagai Ratna
Nama Lengkap :
Lahir :
Pekerjaan :
Agama :
Twitter :
Maudy Mikha Maria Tambayong
15 September 1994 (Jakarta, Indonesia)
Aktris, Penyanyi
Kristen Protestan
@Maudymikha
Yehezkiel Tobias Sebagai Norman
Nama Lengkap :
Lahir :
Pekerjaan :
Agama :
Twitter :
Yehezkiel Tobias Cipta
19 Juni 1996 (Jakarta, Indonesia)
Aktor
Kristen
@tobiasyehezkiel
Iqbal Pakula Sebagai Pak Sam
Nama Lengkap :
Lahir :
Pekerjaan :
Tahun Aktif :
Iqbal Pakula
21 Februari 1977 (Jakarta, Indonesia)
Aktor
2002-sekarang
Ranty Purnamasari Sebagai Mama Ani
Nama Lengkap :
Pekerjaan :
Tahun Aktif :
Agama :
Ranty Purnamasari
Aktris, Desainer
1996-sekarang
Islam
Dwi Yan Sebagai Papa Ani
Nama Lengkap :
Lahir :
Pekerjaan :
Dwi Yanuas Didi
25 Januari 1958 (Jakarta, Indonesia)
Aktor
Cut Memey Sebagai Mama Samsul
Nama Lengkap :
Lahir :
Pekerjaan :
Situs Web :
Cut Meylani Decy Susanti
7 Desember 1980 (Jakarta, Indonesia)
Aktris, Model
www.cutmeymey.com
Sigit Hardadi Sebagai Papa Arif
Nama Lengkap :
Lahir :
Pekerjaan :
Tahun Aktif :
Sigit Hardadi
27 September 1957
Aktor
1979-sekarang
Aura Nabilla Izzathi Sebagai Ranti
Nama Lengkap :
Lahir :
Pekerjaan :
Agama :
Aura Nabilla Izzathi Nugroho
31 Desember 1997 (Jakarta, Indonesia)
Aktris
Islam
Dan lain-lain

Demikianlah informasi berjudul Biodata Pemain Aku Anak Indonesia Dan Koleksi Foto ini yang dapat saya sampaikan untuk anda semua. Selengkapnya kalian dapat melihat-lihat beberapa koleksi foto para pemain sinetron yang satu ini. Sekian postingan dari saya, mohon maaf bila ada kesalahan maupun kekurangan dalam penulisan baik penyajiannya, terimakasih sampai bertemu kembali.

Foto Pemain Aku Anak Indonesia

Foto Pemain Aku Anak Indonesia

Foto Pemain Aku Anak Indonesia

Foto Pemain Aku Anak Indonesia

Foto Pemain Aku Anak Indonesia