Biodata Mat Drajat Pemeran Kang Komar Dalam Preman Pensiun

Mat Drajat merupakan salah satu pemain sinetron Preman Pensiun yang ditayangkan di RCTI pukul setiap 17:30 WIB. Dalam sinetron ini ia berperan sebagai Kang Komar anak buahnya Kang Muslihat, namun Kang Komar sendiri memiliki anak buah yakni Iwan Tyson yang memiliki cita-cita menjadi seorang Petinju Prefisonal tapi gagal dalam seleksi forda sedangkan Joni memiliki cita-cita menjadi seorang TNI tapi gagal diterima karena giginya bolong.

Kang Komar sendiri juga mempunyai cita-cita sebagi musisi kaya Iwan Fals, tapi sebelum cita-citanya kesampaian gitarnya keburu dicuri orang. Sekarang ia memilih menjadi pengikutnya Kang Muslihat dan dipercaya sebagai pemimpin di pasar. Dalam aksi syutingnya pria berambut kriting ini sangat lucu membuat orang-orang yang melihatnya tertawa terbahak-bahak. Namun jangan lupa, kalau Kang Komar sudah ngamuk pastinya sangat seram dan tidak bisa ditahan oleh anak buahnya.

Biodata Mat Drajat Pemeran Kang Komar Dalam Preman Pensiun

Sejak meninjak bangku SD, Mat Drajat (Kang Komar) sudah merambah dunia teater. Dalam kehidupan nyatanya ia juga seorang preman, namun sekarang hidupnya berubah drastis semenjak terjun kedunia entertainment. Mat Drajat merupakan kelahiran (Depok, Indonesia), ditempat kelahirannya itu yakni di (Beji, Depok) ia pernah menjadi ketua Pemuda Pancasila. Selain bermain di Preman Pensiun, dirinya telah membintangi beberapa iklan televisi.

Itulah sedikit ulasan tentang kehidupan Mat Drajat (Kang Komar) yang dapat saya sampaikan untuk anda semua. Mohon maaf bila ada kesalahan maupun kekurangan dalam penulisan artikel yang berjudul Biodata Mat Drajat Pemeran Kang Komar Dalam Preman Pensiun ini. Mudah-mudahan dengan setelah menyimaknya, pengetahuan anda tentang artis satu ini menjadi semakin bertambah. Sekian postingan dari saya, sampai bertemu kembali dengan pembahasan lainnya.

Foto Mat Drajat (Kang Komar)

Foto Mat Drajat (Kang Komar)

Foto Mat Drajat (Kang Komar)

Foto Mat Drajat (Kang Komar)

Foto Mat Drajat (Kang Komar)