Biodata Ariel Tatum Dan Foto

Biodata Ariel Tatum - Berikut sesuai judul postingan diatas, dalam kesempatan ini saya akan membagikan informasi untuk anda semua mengenai dunia selebritis dari tanah air kita Indonesia. Isi pokok pembahasan terkait hanya menyediakan tentang "biodata" saja, agar lebih menarik maka juga dilengkapi dengan beberapa koleksi foto keren dari artis yang bersangkutan.

Siapa sih yang tidak tahu dengan artis cantik Ariel Tatum ? pastinya masyarakat Indonesia sudah pada pernah melihat selebriti satu ini. Ia merupakan seorang aktris sinetron dan film layar lebar tanah air kita. Gadis berkelahiran (Jakarta, 8 November 1996) tersebut memiliki wajah menarik nan rupawan dilengkapi dengan keindahan pada postur tubuhnya.

Biodata Ariel Tatum & Foto

Ariel Tatum mengawali karirnya sebagai model iklan Mobil Isuzu Panther pada saat berumur 10 tahun, sejak saat itu dirinya mulai banyak membintangi beberapa iklan di televisi. Pada tahun 2005, ia merambah kedunia akting dengan membintangi film layar lebar berjudul "Ariel dan Raja Langit". Sekarang dibawah ini ada info tentang Biodata Ariel Tatum Lengkap, langsung saja kita simak.

Biodata Ariel Tatum
Nama Lengkap : Steffhanie Michelle Gabriella Tatum
Nama Lain : Gaby, Ariel Tatum
Lahir : 8 November 1996 (Jakarta, Indonesia)
Pekerjaan : Aktris
Tahun Aktif : 2005-sekarang
Agama : Islam
Situs Web : www.arieltatumers.com
Akun Twitter : @Arieltatum

Ariel Tatum merupakan putri dari pasangan Rico Valentino Murry dan Tatum Mathilda. Itulah diatas telah saya sampaikan mengenai informasi seputar dunia selebriti tanah air yakni Biodata Ariel Tatum Dan Foto. Selengkapnya kalian bisa lihat beberapa koleksi foto dari artis yang bersangkutan. Sekian postingan ini dari saya, mohon maaf bila ada kekurangannya, dan semoga bermanfaat.

Foto Ariel Tatum

Ariel Tatum

Ariel Tatum

Ariel Tatum

Ariel Tatum