Biodata Michael Buble Lengkap Foto

Biodata Michael Buble - Berikut sesuai judul postingan diatas, dalam kesempatan ini saya akan membagikan informasi untuk anda semua mengenai seputar dunia selebritis dari luar negeri atau lebih dikenal dengan sebutan hollywood. Isi pokok artikel terkait hanya menyediakan tentang "biodata" saja, namun kalian juga bisa melihat beberapa koleksi foto artis bersangkutan.

Michael Buble merupakan penyanyi jazz dari Kanada. Musisi satu ini memiliki wajah tampan serta kull dilengkapi postur tubuh sispack, jadi tak heran kalau banyak para kaum perempuan mengagumi sosok dirinya. Buat anda yang masih penasaran sama Michael Buble terutama penggemar-penggemarnya simak saja terus pembahasan selengkapnya lebih menarik.

Biodata Michael Buble Lengkap Foto

Karier Buble sudah mencapai tingkat International, musisi tampan satu ini telah menjual lebih dari 20 juta kopi diseluruh dunia. Ia juga pernah memenangkan penghargaan termasuk Grammy dan lain-lainnya. Sekarang saya akan menulis informasi untuk anda semua mengenai Biodata Michael Buble Lengkap Foto, kalian bisa menyimak pembahasannya dibawah ini.

Biodata Michael Buble
Michael Buble
Nama Lengkap :
Nama Lain :
Lahir :
Asal :

Genre :
Pekerjaan :
Tahun Aktif :
Instrumen :
Label :
Situs Web :
Michael Steven Buble
Michelle Bubbly
9 September 1975
Burnaby, British Columbia,
Kanada
Vokal, Big Band
Penyanyi
1996-sekarang
Vokal, Piano
143/Reprise
www.michaelbuble.com

Album pertamanya mencapai puncak 10 teratas di Lebanon. Inggris, dan Kanada. Dia melejit karena albumnya "It's Time" serta "Call me Irresponsible" yang sukses besar. Sekian postingan ini dari saya mengenai Biodata Michael Buble Lengkap Foto, mohon maaf bila ada kesalahan maupun kekurangan atas infonya, dan semoga bermanfaat untuk anda semua.

Foto Michael Buble

Michael Buble

Michael Buble

Michael Buble

Michael Buble