Biodata Choi Siwon Lengkap Foto

Biodata Choi Siwon - Berikut sesuai judul postingan diatas, dalam kesempatan ini saya akan membagikan informasi untuk anda semua mengenai seputar dunia selebriti dari luar negeri atau lebih terkenal dengan sebutan bollywood. Isi pokok pembahasan terkait hanya menyediakan tentang "biodata" saja, selain itu kalian dapat melihat beberapa koleksi foto artis bersangkutan.

Choi Siwon merupakan aktor, penyanyi serta model berasal dari Korea Selatan. Pria berkelahiran (10 Februari 1987) ini memiliki wajah tampan dilengkapi dengan postur tubuh sispack, jadi tak heran kalau banyak para kaum perempuan yang sangat mengidolakan sosok dirinya. Selain itu, Siwon merupakan anggota dari grup musik papan atas yakni Super Junior.

Biodata Choi Siwon Lengkap Foto

Pada tahun 2010, ia membintangi film berjudul "Oh! My Lady" yang berperan sebagai Soo Min Wo serta ditahun 2007 berperan sebagai Choi Siwon di "Fill Attack On The Pin-Up Boys". Sekarang saya akan membagikan informasi untuk kalian semua mengenai Biodata Choi Siwon Lengkap Foto, anda semua bisa langsung menyimaknya dibawah ini.

Biodata Choi Siwon
Nama Lengkap : Choi Si-won
Nama Lain : Simba, Joker
Lahir : 10 Februari 1987 (Seoul, Korea Selatan)
Pekerjaan : Aktor, Penyanyi, Model
Tahun Aktif : 2005-sekarang
Tinggi Badan : 183 cm
Berat Badan : 65 kg
Gol.Darah : B
Agama : Kristen Protestan

Choi Siwon pernah mempromosikan kegiatan sampingannya di Super Junior M dengan single "Super Girl" pada tahun 2009. Itulah diatas telah saya sampaikan mengenai Biodata Choi Siwon, selengkapnya anda bisa melihat-lihat beberapa koleksi foto dari artis yang bersangkutan. Sekian postingan ini dari saya, mohon maaf bila ada kekurangannya, dan semoga bermanfaat.

Foto Choi Siwon

Choi Siwon

Choi Siwon

Choi Siwon

Choi Siwon