Biodata Raya Kitty Terbaru Dan Foto

Biodata Raya Kitty merupakan pembahasan utama dari postingan ini. Buat anda khususnya anak muda yang sangat menggemari artis tersebut simak terus informasinya dibawah ini. Namun sebelum ke inti pembahasan, saya hanya memberikan sekedar info buat anda yakni artikel berikut hanya menyediakan berita tentang biodata saja serta dilengkapi beberapa koleksi keren juga menarik.

Raya Kitty merupakan salah satu selebriti serta pembalap nasional muda berasal dari Indonesia. Gadis berkelahiran (Bandung, 10 Februari 1996) ini memiliki wajah cantik juga manis, jadi tak heran kalau banyak para kaum pria yang menyukai dirinya. Pada tahun 2013, ia memulai debut balapnya di kompetinsi resmi dengan menunggang Motor Matic Honda Beat 115 cc.

Biodata Raya Kitty Terbaru Dan Foto
Selain itu, Raya mulai menggeluti dunia hiburan semenjak ia menjadi model. Pada tahun 2014, artis satu ini bermain di sinetron pertamanya yang berjudul Aku Anak Indonesia (RCTI). Dari sinetron tersebut ia mulai banyak dikenal oleh kalangan masyarakat luas dan akhirnya Raya sekarang membintangi serial televisi berjudul Anak Jalanan. Sekarang langsung saja simak biodatanya dibawah ini.


Biodata Raya Kitty :
Nama Lengkap : Raya Nur Fitri Rahmadiana
Nama Populer : Raya Kitty Aditya
Lahir : 10 Februari 1996 (Bandung, Indonesia)
Pekerjaan : Aktris, Model, Pembalap Nasional
Agama : Islam
Twitter : @rayakitty188_fc

Demikian informasi yang dapat disampaikan untuk anda semua khususnya para penggemar artis tersebut. Sekian postingan yang berjudul Biodata Raya Kitty Terbaru Dan Foto ini dari saya, mohon maaf bila ada kesalahan maupun kekurangan dalam penulisan baik penyajiannya. Semoga bermanfaat dan terimakasih telah meluangkan waktu untuk mengunjungi postingan ini.

Foto Raya Kitty

Foto Raya Kitty

Foto Raya Kitty

Foto Raya Kitty

Foto Raya Kitty