Biodata Pemain Baalveer Terbaru Dan Terlengkap

Baalveer adalah sebuah serial televisi India yang ditayangkan di Sab TV pada tanggal 08 Oktober 2012. Serial tersebut dibintangi oleh antara lain Dev Joshi, Shweta Tiwari, Sudeepa Singh dan lain-lain. Dalam alur ceritanya berkisahkan seorang anak laki-laki yang memiliki kekuatan supernatural didunia peri serta dunia manusia. Anak laki-laki itu adalah (Baalveer) sang penolong atau penyelamat semua anak yang ada dibumi.

Ditahun 2015 serial anak-anak tersebut sekarang sudah tayang di Indonesia, tonton saja dilayar televisi anda hanya di ANTV. Tentunya serial India yang satu ini juga tidak kalah seru dengan yang lainnya karena penuh adegan tegang, sedih, serta ceria. Selain itu, tidak hanya dikalangan para anak kecil saja yang menyukai serial tersebut namun kalangan remajapun juga banyak yang suka menonton.

Biodata Pemain Baalveer Terbaru Dan Terlengkap

Sesuai pembahasan diatas, dalam kesempatan ini saya akan membagikan informasi untuk anda semua khususnya para pecinta acara di ANTV mengenai Biodata Pemain Baalveer. Tidak hanya itu, saya juga menyimpan beberapa koleksi foto dari masing-masing pemainnya. Tidak usah panjang lebar lagi, langsung saja kita simak informasinya berikut dibawah ini.


Biodata Pemain Baalveer
Dev Joshi Sebagai Baal Veer/Ballu
Shweta Kawatra Sebagai Bhayankar Pari
Sudeepa Singh Sebagai Bahuroopi Rani Pari
Shweta Tiwari Sebagai MahaBhasm Pari (Manbadal Pari)
Anushka Sen Sebagai Meher Dagli
Rudra Soni Sebagai Manav Dagli
Shruti Bisht Sebagai Saloni
Dhruv Bhavsar Sebagai Sachin
Purvesh Pimple Sebagai Montu Lakhani
Keval Vora Sebagai Keval
Shridhar Watsar Sebagai Dooba Dooba 1/Tauba Tauba
Sharmilee Raj Sebagai Baal Pari
Aditi Sajwan Sebagai Natkhat Pari
Sameeksha Sud Sebagai Dari Dari Pari
Neha Narang Sebagai Gaal Pari
Charu Asopa Sebagai Atkhati Pari
Manisha Thakkar Sebagai Bhatkhati Pari
Dimple Kava Sebagai Aarpaar Pari
Samiksha Bhatnagar Sebagai Vijdaar Pari
Dan Lain-Lain

Itulah diatas telah saya sampaikan informasi untuk anda mengenai Biodata Pemain Baalveer Terbaru Dan Terlengkap. Mudah-mudahan dapat bermanfaat untuk anda semua. Sekian postingan dari saya, mohon maaf bila ada kesalahan maupun kekurangan dalam penulisan baik penyajian postingannya. Sekian dan terimakasih.

Foto Pemain Baalveer

Foto Pemain Baalveer

Foto Pemain Baalveer

Foto Pemain Baalveer

Foto Pemain Baalveer