Biodata Kang Ica Pemeran Pipit Preman Pensiun

Kang Ica merupakan salah satu pemain sinetron Preman Pensiun yang ditayangkan oleh RCTI setiap sore pukul 17:15 WIB. Dalam sinetron ini, ia berperan sebagai Firmansyah Pitra atau lebih dikenal dengan sebutan Pipit. Mempunyai ciri-ciri seram kepala pelontos, pakaian serba hitam, dan tatto ditangan namun bisa membuat penonton tertawa. Bagaimana tidak, dibalik penampilannya yang garang Pipit kerap berkelakuan lucu membuat penggemar sinetron Preman Pensiun tertawa terbahak-bahak.

Sosok Pipit ini diperankan oleh Kang Ica. Lelaki penyukai batu akik tersebut tinggal di (Rancanilem RT04 / RW11, Bojongloa, Rancaekek, Kab.Bandung). Sinetron yang sekarang ia bintangi merupakan sinetron pertamanya. Kang Ica bilang seperti ini "Akang mah tidak kustang-kesting, da langsung maen sajah di Preman Pensiun. Tah Akang mulai maen teh di episode 9. Waktu itu kebagian peran jadi anak buah Gobang" demikian tutur Kang Ica waktu ditanya mengenai awalnya dia bergabung di Preman Pensiun.

Biodata Kang Ica Pemeran Pipit Preman Pensiun

Ia mengaku waktu disuruh akting awalnya gugup karena baginya masuk TV adalah yang tidak terbayangkan. Saat itu ia berkata "Tiga kali syuting saya masih sok ngahuleung, kok saya bisa masuk TV ya? da aslina teu kabayang sebelumnya. Malah teu ngimpi-ngimpi acan. Apalagi kegiatan baru ini saya suka kaget, saat pulang ke Rancaekek kok ada orang lain yang tiba-tiba minta foto? atau suka ada yang manggil Pipit kalau lagi jalan ditempat umum". Ujar Kang Ica dengan wajah polosnya.

Kang Ica sendiri mengaku dari hasil pernikahan dengan istrinya sudah punya empat anak. Jika kalian masih penasaran dengan Pipit tonton terus sinetron Preman Pensiun. Demikianlah postingan saya yang berjudul Biodata Kang Ica Pemeran Pipit Preman Pensiun ini. Mudah-mudahan artikel berikut dapat membantu anda dalam mencari tahu lebih dalam tentang Firmansyah Pitra alias Pipit. Mohon maaf bila ada kesalahan maupun kekurangan dalam penulisan baik penyajiannya, sampai bertemu kembali.

Foto Pipit Preman Pensiun

Foto Pipit Preman Pensiun

Foto Pipit Preman Pensiun

Foto Pipit Preman Pensiun

Foto Pipit Preman Pensiun