Biodata Rossa & Foto

Biodata Rossa - Berikut sesuai judul postingan diatas, dalam kesempatan ini saya akan membagikan informasi untuk anda semua mengenai dunia seputar selebriti dari tanah air kita Indonesia. Isi pokok pembahasan berikut hanya menyediakan tentang "biodata" saja dari artis yang bersangkutan. Maka itu, simak terus selengkapnya dibawah ini.

Rossa merupakan penyanyi berkebangsaan Indonesia. Artis berkelahiran (Sumedang; 9 Oktober 1978) ini sudah sangat lama bergelut di dunia hiburan dari sejak tahun 1995 sampai sekarang. Dirinya mulai dikenal oleh publik saat setelah merilis album pertamanya berjudul Nada Nada Cinta (1996) dengan lagu andalan seperti Nada Nada Cinta dan Meskipun Cinta.

Biodata Rossa & Foto

Pada tanggal 18 Maret 2004, ia menikah dengan Yoyo salah satu anggota dari grup band Padi. Dari pernikahan ini, mereka dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Rizky Langit Ramadhan (lahir 3 Oktober 2006). Namun pada tanggal 14 Juli 2009 kedua pasangan ini dinyatakan bercerai. Sekarang dibawah ini ada info mengenai Biodata Rossa, mari kita simak.

Biodata Rossa
Nama Lengkap : Sri Rossa Roslaina Handayani
Nama Lain : Ocha
Lahir : 9 Oktober 1978 (Sumedang, Indonesia)
Pekerjaan : Penyanyi
Tahun Aktif : 1995-sekarang
Jenis Musik : Pop
Instrumen : Vokal
Label : Suara Sentral, Sejati/Blackboard,
Universal Music Indonesia, Akurama Records
Pasangan : Surendro Prasetyo (cerai)
Anak : Rizky Langit Ramadhan
Agama : Islam
Situs Resmi : www.pecintarossa.com

Demikianlah informasi diatas yang bisa saya sampaikan kepada anda, mudah-mudahan artikel sederhana ini dapat membantu kalian dalam mencari info tentang biodata para selebriti terutama biodata Rossa. Sekian postingan Biodata Rossa & Foto ini dari saya, mohon maaf bila ada kesalahan maupun kekurangan dalam penulisan serta penyajiannya, dan semoga bermanfaat untuk semuanya.

Foto Rossa

Rossa

Rossa

Rossa

Rossa