Biodata Tulus Dan Foto

Biodata Tulus - Berikut sesuai judul postingan diatas, dalam kesempatan ini saya akan membagikan informasi untuk kalian semua seputar dunia selebritis dari tanah air kita Indonesia. Isi pokok dari pembahasan berikut hanya menyediakan tentang "biodata" namun dilengkapi dengan beberapa koleksi foto artis yang bersangkutan. Bagi anda khususnya penggemar penyanyi Tulus simak saja lebih lanjut.

Muhammad Tulus merupakan seorang penyanyi serta pencipta lagu berasal dari tanah air kita Indonesia. Pria berkelahiran (Bukittinggi, Sumatera Barat; 20 Agustus 1987) ini berdarah Minangkabau. Ia juga berprofesi sebagai arsitek setelah menamatkan studinya di Universitas Katolik Parahyangan, Bandung. Dari sejak masih kecil, dirinya sudah memiliki bakat dalam dunia musik terutama bernyanyi.

Biodata Tulus Dan Foto

Tulus mulai dikenal ketika dia sering bernyanyi diacara-acara komunitas klab jazz dan kampus-kampus di kota Bandung, semasa kuliah dirinya pernah bergabung dalam Sikuai Band. Musisi satu ini kerap kali mengadakan konser tunggal untuk memuaskan para penggemarnya. Sekarang saya akan membagikan informasi mengenai Biodata Tulus Dan Foto, langsung saja kita simak.

Biodata Tulus
Tulus
Nama Lengkap :
Nama Lain :
Lahir :

Asal :
Pekerjaan :
Tahun Aktif :
Genre :
Instrumen :
Label :
Artis Terkait :
Situs Web :
Muhammad Tulus Rusydi
Tulus
20 Agustus 1987 (Bukittinggi,
Sumatera Barat, Indonesia)
Bandung
Penyanyi & Arsitek
2011-sekarang
Pop Jazz
Vokal
TULUS Co
Raisa Adriani
http://situstulus.com

Pada tahun 2010, Tulus dan kakak kandungnya Riri Muktamar mendirikan perusahaan label musik independent yang diberi nama TULUS Co. Itulah diatas telah saya sampaikan mengenai informasi Biodata Tulus Lengkap Foto. Sekian postingan dari admin, mohon maaf bila ada kesalahan maupun kekurangan dalam penulisan serta penyajiannya, dan semoga bermanfaat.

Foto Tulus

Tulus

Tulus

Tulus

Tulus