Biodata Ricky Harun Dan Foto

Ricky Harun merupakan seorang aktor tanah air kita Indonesia. Lahir pada (12 Januari 1987) di Bandung Jawa Barat. Artis yang satu ini sudah lama berkarir dalam dunia hiburan khususnya pertelevisian, dari tahun 2005-sekarang. Ia memiliki gaya tersendiri dalam berakting, ciri khasnya sangat gokil, membuat orang-orang yang menonton terbahak-bahak ketawa.

Nama Ricky Harun sudah lama dikenal publik, namun diera 2014 namanya semakin melejat alias buming semenjak dirinya bermain di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala (GGS) yang setiap malam tayang dilayar televisi anda jam 19:00 WIB. Dalam sinetron ini, dia berperan sebagai Galang yang alur ceritanya menjadi manusia Serigala guna menjaga darah suci Nayla (Jessica Mila).

Biodata Ricky Harun & Foto

Ibunda dari Ricky Harun merupakan seorang model senior, dulu tadinya ia tidak ingin terjun kedunia yang sama namun dirinya malah ketagihan berakting setelah bermain disinetron Pinokio Dan Peri Biru (2005). Nah sekarang saya akan menulis tentang Biodata Ricky Harun Dan Foto, silahkan kalian semua simak infonya dibawah sini.

Biodata Ricky Harun :
Nama Lengkap : Ricky Chilnady Pratama Harun
Nama Lain :  Ricky, Kiki, Kirun
Lahir : 12 Januari 1987 (umur 27) Bandung,
           Jawa Barat
Pekerjaan : Artis, Aktor
Tahun Aktif : 2005-sekarang
Pasangan : Herfiza Novianti (istri)
                 Mikaila Akyza Pratama (anak)
Orang Tua : Donna Harun
                   Hendra Rahtomo
Agama : Islam
Warna Favorit : Hitam

Ricky Harun pernah menjalin hubungan dengan beberapa artis yakni Chelsea Olivia, ia juga dikabarkan dekat dengan Eva Celia Latjuba putri dari Sophia Latjuba, dan Dinda Kanya Dewi. Namun akhirnya Ricky menambatkan hati pada Herfiza Novianti (sang istri). Sekian postingan kali ini dari saya, mohon maaf bila ada kekurangan, semoga bermanfaat buat kalian semua.