Biodata Jessica Mila Dan Koleksi Foto

Biodata Jessica Mila - Dalam kesempatan ini saya akan membagikan informasi untuk anda semua mengenai dunia seputar selebriti dari tanah air. Isi pokok pembahasan berikut menyediakan berita tentang biodata, film serta sinetron yang pernah dibintanginya. Tidak hanya itu, admin juga menyiapkan beberapa koleksi foto keren dari artis yang bersangkutan. Maka dari itu simak terus selengkapnya.

Jessica Mila merupakan aktris dan model berkebangsaan Indonesia. Gadis berkelahiran (Kota Langsa, Aceh, 3 Agustus 1992) ini memiliki wajah cantik dilengkapi dengan keindahan pada postur tubuhnya, jadi tak heran kalau banyak para kaum laki-laki yang menyukai sosok dirinya. Ayah Jessica berdarah Jawa sedangkan ibunya berdarah Belanda-Manado.

Biodata Jessica Mila Dan Koleksi Foto

Bakat Jessica Mila dalam dunia akting mulai terlihat sejak kecil pada meninjak kelas 5 SD. Awalnya dia mulai sebagai pemeran kecil dalam sinetron Cinta SMU yang ditayangkan di Indosiar pada tahun 2002. Jesicca juga pernah menjadi model video klipnya Shelaa On 7 (pemuja rahasia) pada tahun 2004. Sekarang dibawah ini ada informasi mengenai Biodata Jessica Mila, mari simak.

Biodata Jessica Mila :

Nama Lengkap : Jessica Mila Agnesia

Lahir : 3 Agustus 1992 (Kota Langsa, Aceh, Indonesia)

Pekerjaan : Aktris, Model

Tahun Aktip : 2002-sekarang

Agama : Kristen Protestan

Pendidikan : SMAN 70 Jakarta dan Universitas Bina Nusantara, jurusan Manajemen

Film Yang Pernah Dibintangi :

- Slank Gak Ada Matinya (2013)
- Marmut Merah Jambu (2014)

Sinetron :

- Sentuh Hatiku (2007)
- Nikita (2009)
- Dia Jantung Hatiku (2010)
- Malam Minggu Niko (2012)
- Tendangan Dari Langit The Series (2013)
- Ganteng Ganteng Serigala (2014)

Itulah diatas telah saya sampaikan informasi untuk anda semua mengenai Biodata Jessica Mila Dan Koleksi Foto. Mudah-mudahan artikel sederhana ini dapat membantu kalian dalam mencari tahu tentang biodata artis tersebut. Sekian postingan dari saya, mohon maaf bila ada kesalahan maupun kekurangan dalam penulisan baik penyajiannya. Dan semoga bermanfaat.

Foto Jessica Mila

Foto Jessica Mila

Foto Jessica Mila

Foto Jessica Mila

Foto Jessica Mila