Biodata Dahlia Poland Dan Data Keluarganya

Biodata Dahlia Poland merupakan salah satu info paling dicari oleh masyarakat di Indonesia, bukan hanya tentang Dahlia Poland saja yang banyak dicari tapi ada juga artis-artis lainnya seperti Aliando Syarief, Prilli Latuconsina, dan artis-artis lainnya yang saat ini sedang melejat didunia hiburan tanah air kita. Ia merupakan pemain sinetron Ganteng-Ganteng Serigala (GGS).

Dahlia Poland yang saat ini memerankan sebagai Tea dalam sinetron Ganteng-Ganteng Serigala ternyata masih duduk dikelas XII SMA tapi sayangnya dia tidak bisa melanjutkan sekolahnya karena kesibukannya syuting dalam dunia hiburan. Dahlia Poland (lahir di Seminole Country, Florida, Amerika, 5 Maret 1997)

Biodata Dahlia Poland Dan Data Keluarganya

Dahlia Poland juga pernah bermainkan film: Cinta Dalam Kardus (2013), 17 tahun ke atas (2014) dan juga pernah memainkan sinetron: Monyet Cantik 2 (2012), Benar-Benar Muslim (2013) dan Ganteng-Ganteng Serigala (2014-sekarang). Sekarang saya akan membagikan informasi mengenai Biodata Dahlia Poland, mari kita simak.

Biodata Dahlia Poland :
Nama lahir Dahlia Poland
Lahir 5 Maret 1997 (umur 17)
Seminole County, Florida, Amerika Serikat
Pekerjaan aktris
model
Tahun aktif 2011 - sekarang
Hubungan Alam Poland dan Jason Poland (adik laki-laki)
Pasangan Fandy Christian (pacar)
Orang tua James Russel Poland
Sri Mulyati
Agama Islam

Akun Twitter dahliapoland

Dahlia Poland pernah memenangkan Penghargaan pada tahun 2011 sebagai juara 1 GADIS Sampul 2011 Majalah Gadis. Itulah diatas telah saya sampaikan mengenai Biodata Dahlia Poland Dan Data Keluarganya. Sekian postingan ini dari saya, mohon maaf bila ada kesalahan maupun kekurangan dalam penulisan baik penyajiannya, dan semoga bermanfaat.

Foto Dahlia Poland

Foto Dahlia Poland

Foto Dahlia Poland

Foto Dahlia Poland

Foto Dahlia Poland